Home

Minggu, 13 Januari 2013

Telekinesis

Telekinesis
Dari antara banyak kemampuan unik manusia, Telekinesis adalah salah satu yang paling kontroversial. Berbeda dengan telepati yang lebih bisa diterima di kalangan sains, telekinesis masih dianggap sebagai salah satu fenomena yang tidak bisa dibuktikan secara sains, walaupun keberadaannya cukup diterima oleh banyak ilmuwan lainnya.
Banyak orang percaya kalau kemampuan telekinesis tidak lebih dari sebuah kekuatan supranatural yang berkaitan dengan aktifitas iblis. Sebagian lagi menolak anggapan itu dan percaya kalau manusia sesungguhnya diciptakan dengan menyimpan potensi kekuatan paranormal yang menunggu untuk dibangkitkan.
Konsep yang ada di balik Psychokinesis/Telekinesis adalah argumen kalau semua benda memiliki energi. Ini membuat kita dapat menggerakkan benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental kita dengan energi benda tersebut.

Dengan latihan konsentrasi yang cukup rumit, seseorang disebut mampu membangkitkan kekuatan itu, mulai dari menggerakkan hal-hal yang kecil seperti atom (Mikro PK) hingga hal-hal yang lebih besar seperti sendok (Makro PK).

Salah satu eksperimen yang berkaitan dengan mikro PK pernah dilakukan di ruang bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Pada waktu itu, subjek eksperimen adalah seorang paranormal ternama bernama Ingo Swann. Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk mengetahui apakah Ingo dapat mempengaruhi medan magnet yang diciptakan di dalam sebuah ruangan tertutup di bawah lantai gedung.

Ketika Ingo mulai memfokuskan pikirannya pada medan magnet tersebut, frekuensi osilasi pada magnetometer menjadi berlipat ganda selama sekitar 30 detik. Walaupun Ingo gagal mematikan medan magnet tersebut, namun eksperimen ini dianggap berhasil membuktikan adanya kemampuan Psychokinesis

Untuk yang mau nyoba coba-coba dulu nih latihannya :
Sendok Logam
Untuk latihan ini anda akan membutuhkan sendok logam. Cuci tangan dan duduk di kursi dekat meja. Pastikan bahwa anda duduk tegak dan kaki berpijak dengan kuat pada lantai. Duduklah setenang mungkin. Pegang sendok di tangan Anda dan visualisasikan (bayangkan) bahwa energi dari sendok dan energi Anda merupakan perpaduan yang menjadi satu. Kemudian visualisasikan (bayangkan) bahwa sendok mulai bengkok karena Anda meminta agar sendok membengkok atas kemauan anda.
Jangan khawatir jika sendok ternyata tidak bengkok. Semua membutuhkan latihan yang terus menerus dan konsentrasi yang kuat. Latihan ini bisa menghabiskan sekitar sepuluh sampai lima belas menit dan lakukan latihan ini setiap harinya satu kali dan lihat apa yang terjadi.
Pendulum
Anda memerlukan sebuah bandul atau pendulum, anda bisa buat sendiri. Pegang ujung tali bandul, lalu coba putar bandul itu tanpa menggerakkan tangan, perkuat putarannya. Setelah berhasil, coba balik arah putarannya dengan tangan anda tetap diam.
Lilin
Nyalakan lilin di ruangan tertutup (ga ada angin). Coba konsentrasi ke apinya, rasakan api itu bagian dari dirimu. Sugestikan api itu agar miring ke kanan, setelah berhasil, sugestikan agar miring ke kiri, dan seterusnya.
Visualisasi Kreatif Teknik ESP
Ini merupakan latihan yang sangat menarik dalam mempelajari dan mengembangkan kemampuan persepsi ekstra sensorik anda.
Duduklah dengan nyaman dan rileks. Tutup mata Anda dan bayangkan bahwa ada film layar kosong di depan mata Anda. Segera, Anda akan melihat diri Anda akan melalui berbagai hal dan peristiwa. Bayangkan diri Anda melakukan berbagai aktivitas, dan pergi ke tempat-tempat dan bertemu orang-orang tertentu. Fokus pada pemandangan, suara, bau, warna dan dialog yang anda ciptakan dalam visualisasi tersebut.
Lakukan ini selama sekitar sepuluh hingga lima belas menit dengan rileks dan setelah itu buka mata Anda. Catat bayangan anda tadi di buku catatan. Apa saja yang anda bayangkan sedetil-detilnya. Lihat apa yang terjadi pada hari berikutnya. Perhatikan tren ini selama sebulan atau dua bulan - selalu bandingkan setiap hasil latihan dengan catatan Anda. Lihat bagaimananda bisa meningkatkan akurasi anda setiap harinya selama jangka waktu latihan.
Latihan-latihan dasar ini akan membantu anda belajar dan mengembangkan keterampilan psychokinetic. Jangan frustasi jika anda tidak melihat hasilnya langsung, hasilnya juga akan datang dengan seiring waktu. Tetap giatlah untuk berlatih. Sementara itu, jika Anda juga berlatih meditasi hal ini bisa membantu latihan Telekinesis anda. Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan.

Tidak ada komentar: